Komunitas SMP Negeri 12 Surabaya
 
HomePortalCalendarFAQSearchMemberlistRegisterLog in

Share | 
 

 Tips Menghadapi Cewe nangis

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
The Zombie
Moderator
Moderator
avatar

Posts : 108
Join date : 2010-08-09
Age : 22
Location : Cydonia Mensae

PostSubject: Tips Menghadapi Cewe nangis   Tue Aug 17, 2010 11:16 am

1. tanya dulu penyebab dia menangis
tanya penyebabnya biar agan bisa ngasih solusi..
kalo dia gak mau cerita, Biarin dulu dia nangis sampe puas. Habis itu baru deh tanya lagi
anggap kita sedang nangis, apa yg dia rasakan skrg, juga kita rasakan dan agan bakalan tau apa yg dia butuh..

nah ketika alaz mania sudah tau itu, maka agan pasti tau apa yg hrs dilakukan..
Lakukanlah semampunya,sekecil apapun bantuan, jika agan tulus, itu bisa membuat dia ngerasa penting n di perhatikan

2. Pasang tampang penuh perhatian campur prihatin
Redupkan mata kamu dan pusatkan perhatian matamu tepat ke matanya.
Jangan sekali2 menunjukan muka bingung / memalingkan wajah dgn tidak peduli.

3. Rangkul pundaknya, atau bawa kepalanya ke dada kamu
Cium pelan rambutnya, sambil membisikan kata-kata yang menenangkan
Jangan coba-coba kasih nasihat yang berat-berat atau ngomel. Doi nggak bakal ketolong!

4. Jangan tinggalin saat doi nangis
Dalam kondisi ini cewek merasa aman bilang kalau kamu gak bakal ninggalin dia sbelum dia merasa tenang
Tahan aja,sampe dia ngasih sinyal bahwa kamu boleh pergi..

5. Nyaku'in sapu tangan
Kalau cewek kamu tergolong juara satu rajin menangis, jangan lupa nyaku’in sapu tangan tiap kali ketemu doi
Benda yang satu ini manjur banget buat menolong keadaan.
Terus, ketika tangan kamu membelai matanya dgn sapu tangan uuuuh...sensasinya
Doi pasti jadi terharu dan cepet-cepet tersenyum lagi

6. ciptakan lawakan untuk menghibur doi
Ini rada-rada nekad gan, Kalau doi humoris, coba ciptakan lawakan-lawakan yang bisa bikin doi ketawa.
Tapi lihat2 dulu sikonnya Kalau problem doi lumayan gawat, lawakan kamu bakal dibalas dengan tabokan.

Beberapa cara meredam tangisan cewe menurut tipikal cowonya nih alaz mania
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile
tengkorak disko
Newbie [Grade 2]
Newbie [Grade 2]
avatar

Status : online
Posts : 13
Join date : 2010-08-14
Age : 22
Location : in the hell

PostSubject: Re: Tips Menghadapi Cewe nangis   Sat Aug 28, 2010 8:24 pm

Ngakak Ngakak Ngakak Ngakak Ngakak
Back to top Go down
View user profile
 

Tips Menghadapi Cewe nangis

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Rholaz Forum :: Rholaz Banget :: Klinik Cinta Rholaz-